List Speaker Komputer Terbaik dan Termurah Terbaru 2023

List Speaker Komputer Terbaik dan Termurah Terbaru 2016List Speaker Komputer Terbaik dan Termurah Terbaru 2016 – Seiring dengan majunya perkembangan teknnologi, kini sudah marak penggunaan speaker komputer. Khususnya bagi anda penggemar music, maka speaker ini sangat dibutuhkan sekali. Tahukah anda bahwa dengan speaker, suara yang dikeluarkan dari komputer akan dapat terdengar dengan jernih dan jelas. Namun perlu anda ingat bahwa tidak semua speaker dapat mengeluarkan suara atau kualitas audio yang jernih. Oleh karena itu, anda perlu untuk mencermatinya terlebih dahulu saat akan membelinya.

Pada tahun 2016 mendatang, tentu beragam jenis speaker akan marak dijual di pasaran. Speaker yang ditawarkan di pasaran sendiri tentu beragam, mulai dari harga yang murah hingga yang mahal. Tak hanya itu, speaker yang dijual di pasaran ada yang berkualitas bahkan ada yang biasa saja. Lantas, bagaimana jika anda mencari speaker komputer terbaik dan termurah 2016? Jawabannya ada pada list speaker komputer terbaik dan termurah 2016 di bawah ini :

  1. Logitech 2.1 Speaker Z313

Logitech-2.1-Speaker-Z313Speaker pertama yang masuk dalam list speaker komputer terbaik dan termurah adalah speaker besuatan dari Logitech. Logitech sendiri merupakan sebuah produsen yang memproduksi beragam barang elektronik untuk komputer. Speaker Logotech ini hadir dengan desain yang menarik.

Untuk kualitas audionya tidak juga berkualitas, sehingga tidak perlu diragukan lagi. Speaker Logitech 2.1 Z312 ini ditawarkan dengan harga 400 ribu per unitnya.

  1. Havit 2.0 Speaker

Havit-2.0-SpeakerSpeaker Havit ini merupakan sebuah speaker yang memiliki harga cukup murah yakni sekitar 105 ribu per unitnya. Penggunaan speaker Havit sendiri dapat menghadirkan kualitas audio yang mengesankan, sehingga nyaman saat didengar oleh telinga.

  1. Sonic Gear Quatro 2

Speaker yang satu ini merupakan speaker yang portable. Speaker ini telah memeberikan dukungan dengan penggunaan USB 2.0. Tak hanya itu, built in panel refleks bass serta kabel controller juga dilengkapi di speaker Sonic Gear ini. Sementara itu, desain yang dihadirkan pada Sonic Gear Quatro 2 ini sangat unik. Speaker ini bisa anda dapatkan dengan mudah, pasalnya harga per unitnya sekitar 95 ribu.

Sonic-Gear-Quatro-2

  1. CBM 2.1 Speaker

CBM 2.1 Speaker merupakan sebuah speaker yang menakjubkan. Bisa dibilang menakjubkan karena kualitas audio yang dihasilkan pada speaker ini sangat jernih. Harga yang dibanderol pada speaker ini sangat terjangkau yakni sekitar 320 ribu per unitnya.

  1. HP Stereo Speaker S3000

Speaker ini juga masuk dalam kategori atau list speaker komputer terbaik dan termurah 2016. Dibilang murah, pasalnya harga per unitnya dibanderol sekitar 239 ribu. HP Stereo Speaker ini juga dilengkapi dengan dukungan USB, sehingga lebih memudahkan penggunanya.

  1. Sonic Gear Quatro V-Red

Sonic-Gear-Quatro-V-RedSama halnya dengan Sonic Gear Quatro 2, Sonic Gear Quatro V-red ini merupakan speaker yang portable serta telah dilengkapi dengan dukungan USB. Speaker komputer yang satu ini bisa dibilang unggul, pasalnya telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur, seperti wireless remote control serta FM radio.

Sementara itu untuk sumber audionya dapat berasal dari USB Flashdisk, TF card, atau Aux input.

  1. Logitech 2.0 Speaker Z120

Logitech-2.0-Speaker-Z120Speaker komputer ini merupakan speaker keluaran terbaru yang digadang-gadang akan menjadi sebuah speaker komputer yang terbaik dan termurah 2016. Speaker ini telah mendukung adanya kualitas audio yang sangat jernih, sehingga nyaman saat didengar di telinga. Desain yang dihadirkan juga sangat modern dan unik, sehingga wajar jika nantinya akan diminati. Dari segi harganya juga terjangkau yakni sekitar 130 ribu per unitnya.

Baca juga review list speaker terbaik di tahun 2015.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *